Pengumuman SK Skripsi Tahap-2 (akhir)


aslm, mahasiswa yang berbahagia, dengan mengucap syukur maka hari ini jumat 10 mei 2013 , sk skripsi tahap-2 telah selesai di cetak, adapun mekanisme pengambilan sk skripsi tahap-2 (akhir) adalah sbb:

1. Bagi mahasiswa susulan tahap-2 kampus kalimalang, sk skripsi saudara akan dibagikan pada hari senin 13 mei 2013 di kampus J-1 kalimalang pukul 09.30 wib sebelum acara seminar pembekalan mahasiswa, mohon hubungi panitia/staf manajemen saat saudara hadir di acara tersebut. (tidak ada pembagian sk skripsi stelah tanggal tsb, mohon persayaratan pengambilan dibawa)

2. Bagi mahasiswa susulan tahap-2 kampus Depok, sk skripsi saudara akan dibagikan pada hari selasa 14 mei 2013 di kampus E, kelapa dua depok pukul 10.00 wib mohon hubungi staf manajemen, Ibu Ririn. (tidak ada pembagian sk skripsi stelah tanggal tsb, mohon persayaratan pengambilan dibawa)

Nama mahasiswa dan dosen pembimbing (sk skripsi tahap-2) sbb:

NPM NAMA MAHASISWA DOSEN PEMBIMBING
12209450 Aryo ferdy hutama: M.abdul Mukhyi Dr
10209402 Mei Andri Manik: M.abdul Mukhyi Dr
10209590 Destika Mirza Andini: Novita Sulistyowati, Dr
10209462 Erika Kristianty Nababan: Emmy Indrayani Dr
11209206 Destri Fitriana: Tjahjo Dwinurti,MM
15209937 Putra Gumilar: Peni Sawitri Dr
11209007 Mustika Inaniyapsa: Toto Sugiharto, Ph.D
14209460 Boby Hermawan: M.abdul Mukhyi Dr
11209389 Muhammad Rifki Wiranu: Adi Kuswanto Dr
13209763 Muhammad Didiet Pratama: Herry Susanto Dr
10209358 Satrio Wibowo: Ambo Sakka Hadmar, Dr
1A211260 Widya Hastuti: Toto Sugiharto, Ph.D
11209489 Siti Diah Ayu Pratiwi: Iman Murtono Soenhadji, Ph.D
16209749 Rima Rahmawaty: Iman Murtono Soenhadji, Ph.D
13209529 Aji Fahmi Kamal; M.Abdul Mukyi Dr
12209302 Oldy Himawan: M.Abdul Mukyi Dr
11209195 Noviani Salihati: Emmy Indrayani, MM
18209511 Fredy Purbaya: Lies handrijaningsih, MM
15209922 Annisa Fadilah: Budi Hermana,DR
11209856 Siska Eviyanti: Bambang Gunawan, Dr
13209739 Rina Irianty: Anita Wasutiningsih, Dr.
10209976 Nurul Amaliah: Ely Sapto Utomo,SE., MM
14209202 Deby Chyntiawati: Ambo Sakka Hadmar, Dr

demikian agar pemberitahuan ini diperhatikan, atas perhatian diucapkan terima kasih.waslm,wr.wb

end.

Pos ini dipublikasikan di Tidak Dikategorikan. Tandai permalink.

14 thoughts on “Pengumuman SK Skripsi Tahap-2 (akhir)

  1. asalammualaikum bapak, berarti kemungkinan sk skripsi susulan insya allah hari ini dapat diambil atau masih menunggu hari lain bapak?terima kasih

  2. asalammualaikum pak, maaf saya bertanya disini, untuk pedoman penulisan skripsinya bagaimana yaa pak? apa menggunakan pedoman yg ada di blog bapak ini? pedomannya masih berlaku untuk sekarang pak? apa kami menggunakan pedoman yang diberikan masing-masing desen pembimbing? maaf mengganggu sebelumnya pak terimakasih..

  3. assalamualaikum pak iman,
    saya mahasiswa kalimalang, yang di ganti dosen pembimbingnya jadi dengan pak iman, yang kemarin hari senin pas briefing saya juga sudah memberitahu bapak secara langsung, yang ingin saya tanyakan,
    kapan saya bisa dengan segera mulai bimbingan dengan bapak?
    karena saya sudah tertinggal bimbingan dari teman2 yang lain.
    terima kasih pak.
    wassalamualaikum.

    • wa.als, saya belum bisa memberi informasi karena untuk ganti DP skripsi itu saat ini belum diizinkan universitas sepanjang dosen pembimbingnya masih ada/sehat/mampu membimbing. silakan saudara diskusikan dengan ibu susan kembali secara kekeluargaan, maaf saya tidak bersedia membimbing saudara karena sesuatu dan lain hal,jika ingin mencari dp skripsi pengganti saat ini situasinya belum dimungkinkan ya, karena proses sudah berjalan. jalan keluarnya hanya mungkin setelah semester 8 berakhir atau menjelang september. atau diskusikan kembali dengan ibu lies. demikian.

  4. assalamualaikum pak iman,
    saya mau memberikan laporan,
    bahwa saya sudah mulai bimbingannya dengan ibu susan hari senin tanggal 27 mei 2013 kemarin, dan saya memohon ijin untuk mengambil SK Skripsinya.
    terima kasih.
    wassalamualaikum.

  5. Asalamualaikum pak iman, saya ingin bertanya mengenai penulisan ilmiah terutama mengenai dosen pebimbing saya, begini pak saya sudah mengumpulkan serta mempresentasikan penulisan ilmiah saya dari sebulan yang lalu kepada pebimbing saya, namun saya belum mendapatkan Surat Acc dari Dosen pebimbing saya dikarenakan dosen pebimbing saya tidak memiliki waktu yang cukup melakukan pertemuan, sementara pendaftaran sidang untuk bulan ini segera ditutup dan batas Acc itu tanggal 19 juli. jadi solusi terbaiknya itu gimana ya pak?
    terimakasih sebelumnya pak.
    wasalam..
    Dinar Primayoga

    • wa.als, sebenarnya jika untuk ACC (apabila sudah memenuhi syarat)seharusnya dapat disegerakan oleh DP agar sauadara segera mendaftar ke sidang PI, saya kurang informasi saudara angkatan berapa ya? dan siapa nama DP saudara.wassalam

      • Asalamualaikum saya angkatan 2010 pak, Dp saya Pak Ely Sapto, beliau sebelumnya sudah mau memberikan Surat ACC pada tanggal 28 Juni namun sampai sekarang saya hubungi beliau belum ada kepastian kapan surat ACC saya bisa diambil..
        wasalam
        Dinar Primayoga

  6. Yth. Pa Iman

    Assalamu’alaikum
    Saya ingin menanyakan mengenai SK Skripsi. Mengapa ada yang 1 DP dan ada juga yang 2 DP? terima kasih atas waktu yang diluangkan untuk menjawab pertanyaan saya.
    wassalamu’alaikum
    sulis

    • Wa.alaikumsalam, kebijakan 2 dosen pembimbing skripsi ada di Fakultas, sifatnya untuk dosen pembimbing 2 adalah magang, umumnya adalah rekan-rekan dosen yang sedang atau menjelang selesai perkuliahan S-3. demikian terima kasih. wassalam.iman

Tinggalkan komentar