Proposal Yang Belum Bisa di Proses (Mohon diperhatikan)


Perhatian: Untuk sementara waktu proses tandatangan untuk lembar pernyataan dan surat keterangan PI bagi mahasiswa yang belum menandatangani ditutup. Tahap pelaksanaan saat ini adalah proses seleksi proposal yang memenuhi persyaratan akademik dan kelengkapan proposal. Akan ada info lanjutan bagi proposal yang belum lengkap/ditandatangani, namun harus menunggu hingga tahap seleksi awal ini selesai. selanjutnya mohon tidak ada pertanyaan lagi untuk yang terkait kasus belum tandatangan proposal, silakan menunggu periode berikutnya yang akan diumumkan melalui blog ini.

NB: mahasiswa yang sudah memasukan proposal namun masih perlu perbaikan nilai diharap segera melakukan perbaikan nilai sesuai standar akademik jalur skripsi, dan mengirimkan hasil perbaikan nilai (printout) studentsite tersebut ke jurusan manajemen (setiap hari selasa).

demikian untuk diperhatikan,terima kasih.

end.

Mohon perhatian bahwa pengusul proposal skripsi harus menandatangani lembar pernyataan, dan surat keterangan lulus PI (untuk yang belum menerima sertifikat PI), untuk itu kami memberi toleransi waktu terakhir pada hari Jum’at 6 februari 2015 di ruang sekretariat jurusan Manajemen, kampus E kelapa dua hingga pukul 17.00 wib. Untuk proposal yang belum ditandatangani maka mohon maaf belum bisa diproses lanjut. mohon diperhatikan terima kasih.

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

27 thoughts on “Proposal Yang Belum Bisa di Proses (Mohon diperhatikan)

  1. assalamualaikum pak, saya pada hari selasa sudah mengumpulkan proposal skripsi dan saya lupa tanda tangan.. dan niat y saya hari ini tanda tangan pak.. tapi saya tidak menemukan proposal skiripsi saya… itu bagaimana pak? apa perlu saya buat baru lagi pak proposal ya.. mohon kebijakan ya pak.. terima kasih

  2. Ass pak iman. Saya anisa dari kelas 4ea06. Saya ingin bertanya mengenai situasi saya. Tadi pagi saya sudah ke sekjur untuk tanda tangan lembar pengesahan pada pukul 09.30. Tetapi di sekjur tidak ada yg memberi tahu jika belum mendapatkan sertifikat PI, maka harus ttd surat keterangan juga. Disini keadaan saya (Sudah ttd lembar pernyataan tetapi blm ttd surat keterangan) dikarenakan tidak mendapat informasi. Apakah saya besok bisa menandatangani surat keterangan saya pak? Terima kasih pak. Mohon pengertian ya pak…Wassalamualaikum

  3. Assalamualaikum bapak saya revina dari 4ea02 bapak saya benar benar baru baca pengumuman dari bapak bisa mohon diberi keringanan untuk penanda tanganan esok pada hari sabtu pak? Saya benar2 baru tahu pengumuman ini pak, mohon diberi keringanan dan kebijakan dari bapak, terima kasih wassalamualaikum

  4. assalamualaikum pak, saya ingin bertanya kalau surat keterangan (sertifikat pi sedang di revisi) blm ditanda tangani bagaimana pak ? tadi pagi saya sudah kesana saya hanya menandatangani lembar pernyataan saja, apakah masih ada toleransi waktu pak ? terimaksih

  5. Assallamualaikum pak, saya mau bertanya, jika pada tgl 6 feb tdk bisa hadir untuk tandatangan proposal bagaimana pak?apa ada toleransi untuk tanda tangan lagi pak?terima kasih pak

  6. Assalamualaikum pak, saya ingin bertanya pak apabila surat keterangan pi (seritifikat yg sedang di revisi) blm di tanda tangani bagaimana pak, kemarin pagi saya sudah kesana untuk menandatangani lembar pernyataan tapi saya tidak menandatangani surat ketrangan apakah masih ada toleransi pak terimakasih

  7. Assalamualaikum, pak Iman yang baik hati saya Nadia 4EA26, Nadia mau tanya mengenai perbaikan nilai yang sesuai dengan standar jalur skripsi itu rangkuman nilai 3,25 dan dnu 3,00 atau rangkuman 3,00 dan dnu 3,00 sudah cukup seperti syarat pengajuan proposal? atas jawabannya saya ucapkan terimakasih🙂

  8. Asslamuallaikum pak, saya muhammad fadli dari 4EA11, saya ingin bertanya pak, saya lupa tanda tangan surat keterangan sertifikat PI saya, tetapi saat ini sertifikat saya sudah keluar pak, apakah saya fotocopy saja sertifikat PI saya, lalu saya lampirkan di proposal saya atau saya tanda tangan saja surat keterangan PI saya?
    Bagaimana solusinya pak?
    terima kasih sebelumnya pak
    Wasalamuallaikum

  9. Assalamualaikum.wr.wb, Pak Iman
    saya Muhammad Hamdan dari 4EA02 ingin bertanya: periode berikutnya untuk menandatangani lembar pernyataan tanggal berapa ya pak? karena saya sangat tidak ingin kelewatan lagi untuk penandatanganan lembar pernyataan.. karena saya sangat ingin mengikuti skripsi pak..terima kasih

    wasalamualaikum wr.wb

  10. Ass pak iman. Saya annisa dari kelas 4ea25. Saya ingin bertanya mengenai perbaikan nilai untuk jalur skripsi itu standar akademiknya brp yah pak ? Trus untuk pengumpulanya paling lambat tanggal brp yah pak ? terima kasih wassalamualaikum

    • wa.als Jika proposal sudah dikumpul maka silakan saja perbaikan nilai dilakukan, untuk batas pelaporan perbaikan nilai s.d akhir februari ya, jika IPK (kumulatif) sudah mencapai IPK 3.00 sudah cukup memenuhi untuk proses evaluasi proposal.

  11. Assalamu’alaikum pak iman. Saya hibatul wafi mahasiswi perbankan angkatan 43. Saya ingin bimbingan tesis. Kira2 bapak bisanya hari apa ya pak? Boleh tau jadwal bapak ada dikampus hari apa saja?
    terimakasih.

  12. Assalamualaikum wr wb pak iman, saya ingin bertanya, untuk pengumuman lolos seleksi proposal skripsi itu diumumkan pada tanggal berapa ya bapak??? Terima kasih.

  13. Pak saya grendy dari 4ea06.. apakah betul besok tgl 18 februari ada jadwal pengambilan undangan seminar untuk jalur proposal di sekjur kampus E?? Sekian terima kasih..

  14. Assalamu’alaikum Pak Iman Saya Rissa Rismayanti dari 4EA01. Untuk hari jumat, saya bisa konsultasi skripsi jam berapa ya Pak? Terima kasih Pak

  15. Assalamualikum pak iman yang baik hati saya revina dari 4EA02, ingin bertanya apakah benar pada acara diseminasi seminar proposal menggunakan dresscode batik? Terima kasih atas perhatiannya

Tinggalkan Balasan

