Dosen Pembimbing Skripsi Gelombang-1 (Revisi)


PENGUMUMAN: Sehubungan alasan dari beberapa mahasiswa dan telah melapor ke prodi untuk permohonan pindah jalur komprehensif (non-skripsi) dari yang sebelumnya sudah tercantum dalam daftar DP skripsi dan terdapat mahasiswa yang perlu perbaikan nilai (akan masuk gelombang-2), maka dilakukan beberapa revisi pada kelas-kelas tertentu.Mohon bagi kelas yang termasuk kode kelas 4eaxxrev.pdf untuk mengunduh/memeriksa kembali revisi daftar DP tersebut.Terima Kasih.

Pengumuman untuk Dosen Pembimbing Gelombang-1, persyaratan mahasiswa cukup mengunduh file sesuai kelas masing-masing dan membawa print-out daftar DP untuk disampaikan kepada masing-masing Dosen Pembimbing dan menunjukkan proposal/usulan penelitian skripsi. Proses pembimbingan sudah dapat dimulai saat DP-skripsi masing-masing diketahui melalui posting ini, selanjutnya akan menyusul pengumuman pengambilan SK Skripsi saudara. Pengambilan Proposal terakhir adalah hari Selasa 7 April 2015 di Sekretariat Jurusan Manajemen Kampus E Kelapa Dua Depok.Proposal yang tidak diambil Mahasiswa (Gelombang-1) hingga hari Selasa 7 April 2015 akan menjadi catatan khusus bagi Program Studi terkait pengabaian disiplin akademik/tata tertib Mahasiswa.Bimbingan skripsi sudah dapat dimulai terhitung hari Senin 6 April 2015,atas perhatian diucapkan Terima Kasih. Teriring salam sukses untuk saudara.

DP-skripsi: Gelombang-1 silakan mahasiswa mengunduh sesuai Kelas masing-masing.

Kelas 4EA01Kelas 4ea01
Kelas 4EA02Kelas 4ea02
Kelas 4EA03Kelas 4ea03
Kelas 4EA04Kelas 4ea04
Kelas 4EA05Kelas 4ea05
Kelas 4EA06Kelas 4ea06
Kelas 4EA07Kelas 4ea07
Kelas 4EA08revsKelas 4ea08
Kelas 4EA09Kelas 4ea09
Kelas 4EA10Kelas 4ea10
Kelas 4EA11Kelas 4ea11
Kelas 4EA12Kelas 4ea12
Kelas 4EA13Kelas 4ea13
Kelas 4EA14Kelas 4ea14
Kelas 4EA16Kelas 4ea16
Kelas 4EA17revKelas 4ea17
Kelas 4EA18Kelas 4ea18
Kelas 4EA19Kelas 4ea19
Kelas 4ea20revKelas 4ea20
Kelas 4EA21revsKelas 4ea21
Kelas 4EA22revKelas 4ea22
Kelas 4EA23Kelas 4ea23
Kelas 4EA24revsKelas 4ea24
Kelas 4EA25Kelas 4ea25
Kelas 4EA26revKelas 4ea26
Kelas 4EA27Kelas 4ea27

Teriring ucapan selamat bekerja dan sukses selalu untuk saudara,salam hangat, Iman Soenhadji

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

52 thoughts on “Dosen Pembimbing Skripsi Gelombang-1 (Revisi)

  1. Assalamualaikum , sy weni anjani dr kelas 4EA21 pak, Sy mau tanya itu kalo misalkan nilai ipk blm mencukupi 3.25 tp sudah diberitahu nama dosen pembimbingnya, apakah sk nya juga berlaku pak? Atau hanya untuk mahasiswa yg sudah dpt nilai ipk 3,25 ya pak?

    • wa.als, ya bisa saja karena dinamis, sebut saja sudah mencukupi IPK 3.25 di semester 6 namun turun saat di semester 7. Proposal gelombang-1 itu posisi masih melihat pergerakan IPK di semester 6 ke semester 7.

  2. Assalamuallaikum pak Iman. Saya nurul annisa dari kelas 4EA17 ingin bertanya, nama saya di pengumuman gelombang 1 jalur skripsi proposal tidak tercantum, tetapi di pengumuman dosen pembimbing nama saya tercantum dan ada DPnya , apakah itu berarti saya lolos gelombang 1?
    Terimakasih pak

  3. Assalamualaikum pak Iman
    saya Aria Prasetia D dari kelas 4EA26, saya ingin bertanya tentang catatan/log book bukti konsultasi untuk setiap kegiatan bimbingan,
    yang dimaksud catatan/ log book itu hanya buku tulis biasa untuk di jadikan catatan saja pak ?
    terimakasih wassalamualaikum.

    • wa.als, ya dengan buku tulis cukup, yang akan saudara bawa untuk konsultasi dengan DP skripsi, uraian konsultasi dan tandatangan dari DP sebagai monitor diperlukan ya, untuk komunikasi progres bimbingan, antara saudara dengan DP.waslm.

  4. Assalamualaikum..
    Pak saya herlin dari 4ea20.
    Saya mau tanya, saya mengajukan proposal skripsi tetapi nilai saya blm memenuhi 3,25. Apakah saya harus melapor dulu ke jurusan jika ingin melanjutkan proposal?
    Tetapi nama saya sudah mendapatkan dosen pembimbing. Itu bagaimana ya pak? Terima kasih

    • wa.als, silakan konsultasi dan lapor ke jurusan, kemungkinan ada revisi pengumuman, sambil menunggu perbaikan IPK saudara ya. Untuk DP ya memang sudah ditentukan, namun pengambilan sk skripsi saudara hanya jika persyaratan sudah terpenuhi ya, terima kasih infonya Herlin, dimungkinkan saudara dipindah ke gelombang-2 dengan DP yang sama ya.

  5. Assalamualaikum pak iman saya misella dr 4ea13. Terimakasih pak atas pengumumannya. Saya ingin bertanya pak. Sebelumnya maaf bukan maksud saya utk mengabaikan disiplin akademik tp saat ini saya sedang berada di luar kota utk urusan keluarga dan saya baru kembali tgl 7 april di malam hari. Apakah boleh pak saya mengambil proposal saya pada tgl 8 april, first thing in the morning. Sekali lg saya meminta maaf pak. Terima kasih

  6. Assalamu’alaikum Pak. Iman. Saya Mamih Mayangsari kelas 4EA24 kalimalang. Saya ingin bertanya soal dosen pembimbing, nama saya tercantum dalam daftar mahasiswa dan dosen pembimbing skripsi, IPK saya masih belum mencukupi, dan Bapak mengatakan konsultasikan ke prodi manajemen, apakah konsultasi tersebut bisa dihari” lain pak? Berhubung besok saya ada urusan keluarga yang tidak bisa ditinggalkan, apakah bisa saya hari rabu konsultasinya?. Terima kasih pak, Assalamu’alaikum

    • wa.als, sudah dikoreksi ya, jika IPK belum mencukupi akan digeser ke gelombang-2, apakah saudara sudah mengisi form pernyataan perbaikan? jika saudara sudah memenuhi persyaratan maka DP saudara tidak berubah ya.untuk konsul hari Rabu dengan staf manajemen ya. Saya ada tugas di hari rabu.wassalam.

  7. asalamualaikum pak iman, saya muhammad hamdan dari 4ea02 ingin bertanya mengenai dosen pembimbing, kapan ya bapak bisa nya?apakah hari selasa ini bisa ya?

  8. Assalamualaikum pak maaf mengganggu Saya Fuad dari kelas 4EA16 mau tanya mengenai surat rekomendasi untuk mengajukan beasiswa, surat itu saya harus mengajukannya dimana ya pak? apa bisa di jurusan?

    • wa.als, ya tergantung permintaan lembaga/institusi yang mengeluarkan bea siswa, silakan ditanyakan apa keperluan rekomendasi tersebut ke lembaga yang mensponsori saudara, disertai surat permohonan dari mahasiswa dan keterangan dari institusi calon pemberi bea siswa bahwa benar adanya kegiatan pemberian bea siswa. untuk rekomendasi bisa saja dari Fakultas atau prodi. Jelas ya

  9. assalamualaikum pak, saya Ferdian dari kelas 4ea20 kalimalang, saya mau tanya mengenai PI saya yang 2 minggu lalu sudah saya letakkan diruang sekjur, apa sudah di tanda tangan oleh bapak? kalau sudah apa besok rabu bisa saya ambil ke kelapa dua pak? terimakasih pak.

    • wa.als, saudara Ferdian Saputra, mohon saudara perhatikan hal-hal terkait dengan pertanyaan saudara sebagai berikut:
      1. Mohon maaf laman blog ini bukan “customer care” untuk bertanya apakah PI sudah ditandatangani ketua jurusan;
      2. Adalah tanggungjawab saudara sendiri untuk datang ke jurusan dan memeriksa atau mengambil PI saudara;
      3. Mohon dengan cermat diperhatikan Blog akademik saya adalah media komunikasi akademik untuk mahasiswa Prodi manajemen yang terkait dengan proses belajar mengajar, materi kuliah dan konsultasi/bimbingan, bukan pertanyaan seperti yang saudara lontarkan di atas;
      4.Kesan saya saudara “sangat sibuk” sehingga selama 2 minggu tidak mengambil PI yang sudah saya tandatangani sejak 2 minggu yang lalu! dan itu sangat mengganggu saya, kemana saja saudara selama ini?:
      5.Pahami bahwa hati-hati dalam bertutur kata (kesantunan) jika menggunakan media publik karena akan menjadi “boomerang” bagi diri saudara;
      6.Untuk mengambil PI saudara, saya wajibkan saudara harus bertemu dengan saya dan mengambilnya sendiri, silakan saudara datang kapan saja, sepanjang koridor jam kerja dan “hanya” jika saya bersedia ditemui oleh saudara;
      7.Agar saudara lebih introspeksi diri dan hati hati dengan siapa saudara berbicara di media yang dibaca oleh banyak mahasiswa.
      8.Terima Kasih. (selanjutnya saya tidak akan mengomentari/menjawab apapun pertanyaan dari saudara.sekian)

      Iman Soenhadji.Ph.D
      Ketua Prodi Manajemen, FEUG.

  10. Assalamu’alaikum pak Iman.

    Saya Sairoh kelas 4EA27 kalimalang (kelas malam) Mengenai proposal skripsi ini, saya sudah mendaftar pada nama mahasiswa yang dalam tahap perbaikan (waktu sampai tanggal 20 april 2015). Saya akan berusaha semaksimal mungkin. Karena saya bekerja juga, dan peraturan perusahaan harus mengurus cuti kerja seminggu sebelumnya, maka saya baru bisa memberikan nilai terbaru saya pada hari jumat tanggal 17 April 2015. apakah pada hari jumat tanggal 17 april tersebut. Bapak berkenan memberikan saya kesempatan untuk berkonsultasi dan saya akan membawa nilai terakhir yang sudah diperbaiki.
    Mohon maaf sebelumnya,
    Atas perhatiannya saya ucapkan banyak terima kasih
    Wassalamualaikum…

    • wa.als, saudara Sairoh dipersilakan untuk lapor pada tanggal 17 April dengan hasil perbaikan nilainya, sekiranya pada tanggal tersebut saya masih tugas luar, saudara dapat berkonsultasi melalui blog ini atau email stafsite gunadarma, demikian terima kasih untuk perhatiannya.wassalam.

  11. Assalamualaikum pak, mohon maaf sebelumnya jika saya banyak bertanya kepada bapak, saya muhammad fadli dari kelas 4EA11, saya ingin menanyakan perihal proposal dan nilai saya yang bermasalah disemester 7.
    1. Saya sudah melapor kepada staff jurusan, bahwa saya ada masalah pada nilai semester 7, dan pihak staff mengatakan bahwa saya harus menunggu pengumuman gelombang 2, perihal nilai mohon dengan sangat ada kebijakan untuk saya agar melanjutkan dijalur skripsi pak?
    2. Pihak staff mengatakan bahwa saya tidak masalah dalam mengisi krs dan menghapus 3 mata kuliah pengganti skripsi dengan jalur skripsi?
    3. Perihal proposal, saya yang sudah ada nama dosen pembimbing, dan apakah saya harus melapor kedosen pembimbing saya atau tidak pak, karena waktu bimbingan sudah dimulai pada hari senin 6 April 2015 ?
    Saya mohon dengan sangat agar diberikan kesempatan untuk mengikuti jalur skripsi
    Terima kasih sebelumnya pak
    Wassalamualaikum

    • wa.als, Muhammad Fadli, karena harus ada perbaikan/revisi nilai saudara memang tidak bisa di gelombang-1 kami pindahkan nama saudara ke gelombang-2. saudara harap menunggu pengumuman di gelombang-2 dengan demikian maka nama saudara di gelombang-1 dibatalkan karena ada kekeliruan. Saudara tidak diperkenankan melapor ke DP karena kemungkinan akan ada perubahan nama DP untuk saudara di gelombang-2. demikian harap diperhatikan.terima kasih.

  12. Assalamualaikum saya wahyuli dari 4ea27 kalimalang.mau bertanya pak utk pengisian KRS bagaimana ya pak sementara saya masuk gelombang 2, kmrn saya sudah bertanya ke staff jurusan dan saya disuruh memperbaiki nilai dulu pak sampai plg lambat 20 april dan saya sudah memperbaiki nilai saya sesuai yg sudah ditentukan. Terima kasih sebelumnya pak wassalam

    • wa.als, sdr Wahyuli Ariskaningsih, kami sudah periksa akademik saudara, sudah memenuhi ya dan KRS silakan diisi dengan skripsi. Untuk pengumuman DP gelombang-2 mohon menunggu ya, setelah tanggal 25 April karena perlu proses.tks dan selamat ya.wassalam.

  13. Ass pak, saya iman dari 4ea02.
    Saya masuk proposal gel-2, dan saya sudah mengisi KRS normal (mengambil semua matkul) dan nilai saya sudah mencukupi. Pertanyaan saya, apa saya langsung mengganti KRS lama dengan KRS skripsi pak ? Terims pak.

    • wa.als, silakan lapor terlebih dahulu dengan staf jurusan hari senin ya, setelah itu bisa ubah ke KRS skripsi, jika sudah diperiksa dan dinyatakan ok oleh jurusan. Selanjutnya ya menunggu penentuan DP skripsi saudara ya gelombang-2.

      • Baik pak, tapi beberapa hari yg lalu saya sudah update nilai yg sudah memenuhi pada staff sekjur dan sudah di cek oleh beliau, apa saya harus lapor lagi untuk pengubahan KRS atau langsung ke tempat pengisian KRS pak ? Terims pak iman

      • pertanyaan saya adalah, proposal saudara ada dimana ya, saya periksa di jurusan tidak ketemu?, jika sudah saudara ambil itu adalah sebuah kesalahan, karena gelombang-2 belum diizinkan mengambil proposal disebabkan penentuan DP skripsi belum dilakukan. Selama proposal saudara tidak ada di jurusan sebelum pengumuman gelombang-2, maka nama saudara tidak akan kami proses di gelombang-2.Untuk pengisian KRS jika sudah memenuhi ya dipersilakan mengisi KRS skripsi, walaupun saudara belum bisa ikut pembimbingan, sekian.

      • Ass pak, proposal belum saya ambil, saya hanya menyerahkan nilai terbaru saya ke staff sekjur pada hari rabu tgl 1 april, setelah nilai saya di cek, saya disuruh menulis nama dan TTD , dan diberikan nilai lama saya (nilai yang tertempel pada lembar pernyataan bermaterai) dan proposal saya masih di pegang oleh beliau.
        Terimakasih pak iman sebelum nya.

  14. Assalamualaikum pak.
    Saya Sairoh
    Mohon maaf saya bertanya lagi.
    Mengenai nilai pak, pada semester 7 lalu, kurang lebih ada 14 orang dari kelas 4EA27 termasuk saya mendapat nilai E Mata kuliah Manajemen investasi. Kami semua aktif dikelas. Dosen kami dan salah satu perwakilan dari kelas kami sudah mengajukan komplain pada tanggal 8 April 2015 lalu ke pihak BAAK kampus
    Kalimalang dan ternyata nilai UTS kami tidak
    diinput dan sampai hari ini nilai belum berubah. Mohon maaf pak, biasanya untuk komplain nilai, nilai dapat berubah berapa lama dari waktu komplain ? Karena kami sudah semester 8 dan khususnya saya yang sedang mengajukan proposal skripsi, jadi perihal nilai ini sangatlah penting. Mohon bimbingannya pak.
    Atas perhatiannya saya menyampaikan banyal terima kasih.
    Wassalamualailum..

  15. Permisi pak, saya grendy dari 4ea06, mohon maff pak saya mau tanya jika sampai 30 september skripsi saya belum di acc apakah langsung di pindahkan ke kompre pak??? Apakah saya harus ikt mata kuliah pengati skripsi lg di smter 10 atau saya langsung sidang komprensif pak… terima kasih pak, mohon maff menggangu pak..

  16. Assalamu’alaikum maaf pak menggangg. Saya ryzka amelia kelas 4ea24 saya mau bertanya pak. Tadi saya sudah melakukan ujian mandiri dan nilai saya sudah A, tetapi nilai saya masih tetap 3,24. Menurut perhitungan saya kalau nilai sudah A ipk saya bertambah menjadi 3,26, tetapi nilai saya sampai saat ini di studentsite masih tetap dan yang saya ujiankan belum berubah. saya mau mengajukan nilai untuk proposal skripsi yang sudah saya ujiankan ke bapak tetapi masih belum berubah itu bagaimana pak solusinya? Terima kasih sebelumnya dan maaf apabila ada salah-salah kata pak.

  17. Assalamu’alaikum wr.wb
    Maaf pak mengganggu. saya Ryzka Amelia 4ea24 mau bertanya. saya telah mengikuti ujian mandiri untuk memenuhi syarat proposal skripsi, hari ini saya telah melakukan ujian mandiri kembali dan hasil ujian mandiri nilai sudah A. tetapi nilai saya di studentsite belum juga berubah sampai saat ini masih 3,24 pak. menurut perhitungan saya nilai ujian saya hari ini menjadi 3,26 tetapi belum juga berubah. saya ingin menyerahkan nilai untuk proposal saya tersebut tetapi belum berubah juga nilai saya, menurut bapak solusinya bagaimana? terima kasih sebelumnya dan mohon maaf apabila ada salah-salah kata atau kata-kata tidak berkenan pak.
    wassalamu’alaikum wr.wb

  18. Assalamu’alaikum wr.wb
    Maaf pak mengganggu. saya Ryzka Amelia 4ea24 mau bertanya. saya telah mengikuti ujian mandiri untuk memenuhi syarat proposal skripsi, hari ini saya telah melakukan ujian mandiri kembali dan hasil ujian mandiri nilai sudah A. tetapi nilai saya di studentsite belum juga berubah sampai saat ini masih 3,24 pak. menurut perhitungan saya nilai ujian saya hari ini menjadi 3,26 tetapi belum juga berubah. saya ingin menyerahkan nilai untuk proposal saya tersebut tetapi belum berubah juga nilai saya, menurut bapak solusinya bagaimana? terima kasih sebelumnya dan mohon maaf apabila ada salah-salah kata atau kata-kata tidak berkenan pak.
    wassalamu’alaikum wr.wb

  19. Assalamualaikum pak, saya Nela Sari dari kelas 4EA21. Maaf pak sblmnya saya ingin bertanya, untuk skripsi jalur proposal gel 2 , nilai saya sudah mencukupi dan saya sudah mengumpulkan nilai tsb ke bagian sekjur kemarin, tetapi saya tidak membuat surat pernyataan sblmnya dikarenakan waktu tempo hari sy bertemu dan bertanya kpd Bapak, Bapak mnjwab agar saya dan teman saya Weni Anjani tidak perlu lg utk ttd surat pernyataan, dlm hal ini apakah surat pernyataan tsb berpengaruh atau tidak ya pak dlm menentukan lolos tidak lolos nya sy pada gel 2? Terimakasih sebelumnya pak.

  20. Assalamualaikum pak iman, Maaf pak sblmnya sy ingin bertanya, untuk skripsi jalur proposal gel 2 , nilai sy sudah mencukupi dan sy sudah mengumpulkan nilai tsb ke bagian sekjur kemarin, tetapi sy tidak membuat surat pernyataan sblmnya dikarenakan wkt tempo hari sy bertemu dan bertanya kpd bapak, bpk mnjwab agar sy dan teman sy tidak perlu lg utk ttd surat pernyataan, dlm hal ini apakah surat pernyataan tsb berpengaruh atau tidak ya pak dlm menentukan lolos tidak lolos nya sy pada gel 2. Terimakasih sblmnya pak.

  21. Assalamualaikum pak Saya Nela Sari dari kelas 4EA21 mohon maaf pada komentar sblmnya sy lupa mencantumkan nama dan kelas pak, Saya ingin bertanya pak, untuk skripsi jalur proposal gel 2 , nilai sy sudah mencukupi dan sy sudah mengumpulkan nilai tsb ke bagian sekjur kemarin, tetapi sy tidak membuat surat pernyataan sblmnya dikarenakan wkt tempo hari sy bertemu dan bertanya kpd bapak, bpk mnjwab agar sy dan teman sy tidak perlu lg utk ttd surat pernyataan, dlm hal ini apakah surat pernyataan tsb berpengaruh atau tidak ya pak dlm menentukan lolos tidak lolos nya sy pada gel 2. Terimakasih dan mohon maaf sebelumnya telah mengganggu wkt bapak.

  22. Assalamualaikum wr.wb saya weni anjani dari kelas 4EA21 mohon maaf pak sblmnya sy ingin bertanya, untuk skripsi jalur proposal gel 2 , nilai sy sudah mencukupi dan sy sudah mengumpulkan nilai tsb ke bagian staff sekjur kemarin, tetapi sy & teman sy tidak membuat surat pernyataan sblmnya dikarenakan wkt tempo hari kami bertemu dan bertanya kpd bapak, bpk mnjwab agar kami tidak perlu lg utk ttd surat pernyataan, dlm hal ini apakah surat pernyataan tsb berpengaruh atau tidak ya pak dlm menentukan lolos tidak lolos nya kami pada gel 2. Terimakasih sblmnya pak. Wassalamualaikum wr. wb.

  23. Assalamualaikum wr.wb saya nita armiyanti dari 4EA07 . Saya mengikuti jalur skripsi gelombang 2 . Saya sudah usaha sedemikian tetapi nilai saya masih 3.10 , apa saya masih bisa mengikuti jalur skripsi pak ? Atau sekiranya bapak memberikan saya waktu sampai hari rabu . Saya ingin sekali skripsi pak . Terimakasih sebelumnya pak ,wasalamualaikum wr.wb

  24. Selamat pagi pak, saya olivia tanujaya dari 4ea16. Saya mengikuti skripsi gelombang 2 tetapi sampai hari ini IPK saya masih 3.09 apakah masih ada toleransi pak?? Terima kasih

Tinggalkan Balasan

