Pengambilan SK Skripsi Gelombang 1 Jalur Proposal


Pengumuman ini disampaikan kepada mahasiswa jalur proposal gelombang 1 Untuk segera mengambil sk skripsi di Sekretariat Prodi Manajemen kampus E pada: Jum’at tanggal 29 Mei 2015 mulai pukul 10.00 s.d 14.00 wib. Mohon menghubungi staf prodi manajemen di Kampus E kelapa dua.Demikian disampaikan agar diperhatikan.Terima Kasih.Teriring salam sukses selalu.
NB: mhn maaf bagi mahasiswa yang belum menerima sk skripsi saat pengambilan gel 1 dan gel 2 harap melapor ke staf jurusan untuk di data kembali atas perhatian diucapkan terima kasih.

Pos ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

13 thoughts on “Pengambilan SK Skripsi Gelombang 1 Jalur Proposal

  1. Saya febria monalisa dari 4ea09 ,maaf pak kira kira kalau agak lewat sedikit dari jam 14.00 bisa di ambil tidak pak? Soalnya besok saya ada janji dengan perusahaan yang menjadi objek penelitian skripsi saya,terimakasih pak

  2. ass pak saya astried dari kelas 4EA11 saya ingin menanyakan apakah SK harus diambil tanggal 22 pkul 14.00? karena saya berhalangan bsk kaka saya akan menikah. jika saya ingin mengambil pd hr jumat tp dengan jam lewat dr 14.00 apakah bisa? terima kasih wass

  3. Selamat siang pak sy Weni Anjani dari kelas 4EA21. Mohon maaf pak sblmnya sy kemarin masuk Proposal skripsi gel 2 tetapi saat sy td pagi ke sekjur SK skripsi sy tidak ada, apakah berarti SK sy masuk jalur gel 1 atau bagaimana ya pak? Terimakasi sebelumnya pak.

  4. Assalamualaikum pak saya Rike rusliawati dari 4ea11, maaf sebelumnya pak, mohon di berikan kelonggaran waktu untuk pengambilan sk skripsi saya, dikarenakan saya sakit dan harus pengobatan rutin setiap minggunya, kebetulan besok jadwal kontrol saya, saya mohon dengan sangat diberi kelonggaran waktu pak. Terima kasih sebelumnya pak

  5. Assalamu’alaikum Pak, selamat malam .mohon maaf sblmnya Pak saya Laila Oktavia dari 4EA17 ingin bertanya . Apakah untuk pengambilan SK skripsi untuk gelombang 1 jika ada halangan hadir, apakah bisa diambil dihari lain Pak ? Terimakasih sebelumnya Pak . Wassalamualaikum

  6. Assalamu’alaikum Pak, saya mau tanya, proposal saya sudah di tarik, tetapi saya mendapat SK skripsi, bagaimana pak? Apa saya ambil SK tersebut dan mengerjakan skripsi, atau tetap kompre karena sudah isi KRS. Jika saya ambil SKnya apa masih bisa mengerjakan skripsi lalu ubah KRS?

Tinggalkan Balasan

